Orang tua adalah guru yang pertama bagi anak-anak dan rumah sebagai sekolah yang pertama untuk mengembangkan kemampuan intelektual anak-anak (I.Q) . Oleh karena itu orang tua wajib menciptakan lingkungan belajar dan penyediaan alat bantu pendidikan yang baik dirumah.

Senin, 28 Maret 2011

Ilmu Pengetahuan Populer (10 jilid)


Seri Mengenal Ilmu adalah buku paling lengkap yang ditulisdalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dengan gaya bahasa populer dalam kalimat-kalimat yang lugas , sederhana dan mudah dipahami. Buku ini terdiri dari 10 jilid dengan 341 artikel yang dilengkapi dengan gambar dan ilustrasi berwarna yang menawan.

Merupakan salah satu upaya memasyarakatkan ilmu pengetahuan dan teknologi canggih diantara para remaja sekaligus menyajikan bahan bacaan yang komprehensif dan sumber acuan bagi masyarakat. Setiap artikel ditulis oleh ahli yang bertaraf Internasional , dialih bahasakan oleh tim penerjemah Indonesia yang andal dari Departeman Pendidikan dan Kebudayaan , serta uji kesahihan ilmiah oleh tim ilmuwan Lembaga Ilmu Pengetahuan Ildonesia (LIPI).

Isi buku ini antara lain , tentang :

1. Astronomi

2. Ilmu Pengetahuan Ruang Angkasa

3. Komputer dan Matematika

4. Ilmu Pengetahuan tentang Bumi

5. Energi

6. Ilmu Pengetahuan tentang Lingkungan

7. Ilmu Kimia

8. Ilmu Fisika

9. Biologi

10. Kehidupan Tumbuh-tumbuhan

11. Kehidupan Hewan

12. Mamalia

13. Ilmu Manusia

14. Teknologi

Investasi Awal : 580.000

Investasi Bulanan : 193.000 x 17 bln

Cash : 3.250.000


Tidak ada komentar: