Orang tua adalah guru yang pertama bagi anak-anak dan rumah sebagai sekolah yang pertama untuk mengembangkan kemampuan intelektual anak-anak (I.Q) . Oleh karena itu orang tua wajib menciptakan lingkungan belajar dan penyediaan alat bantu pendidikan yang baik dirumah.

Kamis, 17 Maret 2011

Belajar Bahasa Inggris Dirumah

"English Learning Program"

(untuk umur 0 - 12 tahun)

Paket “English Learning Program” terdiri dari 3 paket buku yang dikemas secara menarik dan sistematis. Paket ini dapat digunakan untuk umur Nol tahun sampai Sekolah Dasar (SD). Untuk meningkatkan minat anak terhadap pelajaran bahasa Inggris yang sudah wajib dikuasai mulai dari anak-anak , maka kami dari Grolier mengembangkan program belajar bahasa Inggris dirumah agar anak dapat mempelajarinya sejak usia dini.

Adapun cara penggunaan paket “English Learning Program ” adalah sebagai berikut:

Desney’s words words words

Paket ini terdiri dari 4 buku yang terdiri dari 4 tema yaitu : Words That Describe Things, Words That Name Things, Word that Are Opposites, Words About Doing Things dan 12 CD Audio. Didalam buku terdapat gambar karakter tokoh-tokoh Disney yang menarik sehingga anak tidak bosan untuk membaca setiap hari. Sedangkan di dalam CD Audio dibacakan langsung 2 bahasa yaitu Inggris – Indonesia, dan cara penggunaannya dimainkan sambil melihat dan membaca buku. Dengan demikian, semua panca indera anak digunakan, dari mendengarkan (listening) , membaca (reading) , memahami (understanding) dan mengenal kosa kata bahasa inggris lebih dari 6000 kata. Untuk mencegah agar anak tidak bosan , maka didalam buku terdapat Games dan Puzzles.

Little Explorer

Paket ini terdiri dari 8 Buku dan 8 CD ROM yang bisa digunakan di computer. Paket ini ada 8 tema yaitu : Fun With Numbers, Phonics Fun, Alphabet Band, Reading Fun, Learn Music, Ready for Preschool, Counting dan Alphabet. Paket ini mengajak anak untuk belajar secara interaktif dengan menjawab soal-soal yang ada di dalam computer. Didalam CD ROM-nya anak bisa belajar sambil bermain puzzle, menyanyi, menjodohkan, melatih daya ingat, mencari peta dan masih banyak lagi.

Disney Magic English

Paket ini terdiri dari 26 buku aktifitas dan 26 DVD. DVD digunakan anak untuk melihat suatu cerita yang semuanya diperankan oleh tokoh-tokoh Disney. Setelah selesai melihat jalan cerita yang ada di DVD , kemudian ada pertanyaan yang berhubungan dengan jalan cerita di film tadi dengan menjawab pertanyaan yang telah disediakan di DVD. Dalam setia 1 DVD terdapat Cerita (Showtime), Bernyanyi (Songs), permainan (Playtime) dan bermain huruf (Word play), dan setiap kata yang diucapkan dalam bahasa Inggris dibawahnya juga ada tulisannya, sehingga anak mendengarkan suara , melihat kejadian yang sedang berlangsung dan membaca tulisan yang ada dibawahnya yang berhubungan dengan kejadian diatas. Misalnya :film kejadian Pluto ketakutan mau jatuh. Di film digambarkan Pluto ketakutan sekali ketika akan jatuh kejurang , bahasa pengantar juga mengatakan ”Pluto is afraid of falling”, dibawah film juga tertulis ”Pluto is afraid of falling”. Sehingga anak melihat, mendengarkan dan membaca, apa yang sedang terjadi.

Dengan demikian, Magic English sangat baik bagi anak untuk belajar bahasa inggris dirumah. Disamping anak menyukai film kartun, secara tidak langsung anak telah mengenal bahasa inggris tanpa adanya unsur paksaan, sehingga penyampaiannya akan sangat mudah diterima dan dimengerti oleh anak. Magic English sangat direkomendasikan buat orang tua yang sibuk bekerja dan mengharapkan anak-anaknya dari sejak kecil sudah mengenal bahasa inggris.

Untuk setiap pembelian Paket “English Learning Program” , akan mendapatkan Kamus Scholastic Children Dictionary, yaitu kamus bahasa inggris – inggris , yang berguna untuk menambah pengetahuan tentang arti kata-kata bahasa inggris.

Investasi awal : Rp.1.608.000,-

Investasi bulanan : Rp. 585.000,- x 11 bln

Pembayaran Cash / Tunai : Rp.7.150.000,-

Hub : Enny (0817 0885 144 / 021-3269 2250)


Tidak ada komentar: