Orang tua adalah guru yang pertama bagi anak-anak dan rumah sebagai sekolah yang pertama untuk mengembangkan kemampuan intelektual anak-anak (I.Q) . Oleh karena itu orang tua wajib menciptakan lingkungan belajar dan penyediaan alat bantu pendidikan yang baik dirumah.

Senin, 28 Maret 2011

Craft untuk Anak-anak ( 16 jilid )


With 200 inspiring projects for children aged 7 to 11, this series is bursting with crafts to celebrate every occasion. Pages are enlivened with children of the appropriate age, and there are close-up, vibrant photos of the finished craft projects, too. Simple, encouraging steps with photographs show the stages for each craft and ensure that no child gets lost and confused. Handy hints.

  • Anak-anak belajar dari pengalaman (learning by doing) dengan seperangkat keahlian baru yang sarat ilmu pengetahuan, ilmu pasti, ilmu sosial dan seni, dibarengi dengan kesenangan dan kegembiraan.
  • Keahlian anak-anak tersaji dalan 16 jilid buku yang sarat dengan berbagai : craft (prakarya) berguna, kegiatan, permainan, dan berbagai resep makanan.
  • Yang terpenting dari segalanya adalah ketika anak-anak mengerjakan proyek-proyek tersebut, mereka juga mempraktekkan hampir 200 cara untuk mengenal ilmu pasti (matematika), ilmu ukur (geometri), keterampilan sosial, membaca dan banyak konsep disiplin ilmu lainnya.
  • Dengan pola-pola sederhana berikut petunjuk-petunjuk yang disajikan pada setiap craft (prakarya) ini, maka dapat dipastikan bahwa anak-anak dapat melatih jari-jari tangan dan pikirannya untuk mengetahui : berbagai bentuk, mengenali ukuran, dan skala, mengerjakan matematika dasar dan ketrampilan pengukuran.

Informasi pemesanan hub : Enny : 0817 0885 144 / 021-3269 2250

Tidak ada komentar: